Tak Kuat Nahan Nafsu, Tetangga Gerayangi Istri Orang Saat Tidur

Tak Kuat Nahan Nafsu, Tetangga Gerayangi Istri Orang Saat Tidur
Ilustrasi

Riaukarya.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial Kadek EST (34) melapor ke polisi setelah menjadi korban pelecehan seksual seorang pria berinisial Kadek A (33).

Kejadian memilukan ini terjadi di Jalan Cekomaria, Denpasar Utara, Kamis (3/1) malam sekitar pukul 23.30 Wita lalu, tapi baru dilaporkan ke Polresta Denpasar, (15/1) sore.

Menurut informasi, kejadian itu bermula saat korban tengah tidur sendirian di dalam kamar. Tiba-tiba saja, tanpa diduga seorang pria masuk ke dalam kamarnya dalam kondisi setengah telanjang.

Pria yang dicurigai merupakan tetangganya kemudian menyentuh tubuh korban. Korban yang saat itu tertidur sontak kaget dan terbangun melihat pelaku di kamarnya.

Pelaku kemudian meraba-raba tubuh korban. Karena ketakutan kemudian korban melompat dari kasurnya dan berteriak sehingga pelaku kabur.

Wakasatreskrim Polresta Denpasar AKP Nyoman Darsana menerangkan bahwa kasus ini dilaporkan oleh suami korban ke polisi.

“Suami korban yang melapor. Dan hari ini kami minta keterangan korban,” kata AKP Darsana di Mapolresta Denpasar, Jumat (18/1) sore, sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

Menurutnya, saat itu pelaku belum sampai melakukan pemerkosaan, dan pelaku hanya dalam kondisi setengah telanjang, hanya memakai daleman.

“Laporannya masih kami dalami, kami juga masih melakukan mediasi antara terduga pelaku dan keluarga korban,” kata AKP Nyoman.
 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index